Mardani Maming Kembali Nahkodai PDI Perjuangan Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – DPD PDI Perjuangan Kalsel selenggarakan Konferda V sekaligus Konfercab yang di ikuti 13 DPC se Kalimantan Selatan, Senin (8/7) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Acara di buka oleh Kabid Kehutanan dan LH DPP PDI Perjuangan M.Prakoso.

Diingatkan pada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan agar tidak euporia dalam kemenangan baik Pilpres maupun pileg 2019, ujar Prakoso.

“Tahun 2024 akan terjadi regenerasi besar kepemimpinan nasional, sementara politik global masih menunjukan ketidak pastian, perang dagang dan konflik di beberapa negara sedang terjadi, untuk itulah kita harus berjuang mempertahankan peranan ideologi Pancasila di tengah ancaman terhadap ideologi bangsa termasuk adanya ideologi radikalisme” tutur Prakoso.

BACA JUGA:  Nuriyah Wahid Ajak Rajut Kembali Rasa Kebangsaan

Sementara itu ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel Mardani H Maming saat memberikan sambutannya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada kader PDI Perjuangan terkait pileg 2019.
DPD PDI Perjuangan Kalsel berhasil meloloskan 3 kadernya ke Senayan, dan 8 kursi di DPRD provinsi Kalsel serta meraih 54 kursi DPRD Kabupaten/kota se Kalsel.
Semoga 3 kader yang lolos ke Senayan ini dapat memperjuangkan kepentingan Kalsel, diantaranya dalam usaha mendapatkan dana pusat, tutur Maming.

Dalam kegiatan ini juga di adakan pelantikan pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalsel periode 2019 – 2024, adapun susunan kepengurusannya adalah Ketua Mardani H Maming, Sekretaris Syarifudin dan Bendahara H.Sulaiman Umar.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Y Erwandha

BACA JUGA:  10 Tempat Wisata di Banjarbaru yang Wajib Dikunjungi ( Bagian 1)  

Foto : Tony Widodo

Pos terkait