Sukamta Jabat Wakil Ketua PDI Perjuangan Kalsel

  • Whatsapp
Sukamta

Wartaniaga.com,Pelaihari- Bupati Tanah Laut H.Sukamta terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2019-2024 pada Konfrecab dan Konferda ke V, PDI Perjuangan se KalSel  di hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (8/7).

Imam Suprastowo, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, DPD PDI Perjuangan Prov Kalsel kepada wartaniaga.com mengatakan ” Konfrencab dan Konfrenda ini  merupakan upaya konsolidasi ideologi, politik, organisasi sumber daya manusia dan konsolidasi kader serta program restrukturisasi DPC jelang Kongres V  bulan Agustus mendatang di Bali.

Imam Suprastowo saat wawancara dengan wartaniaga.com

“ PDI Perjuangan melakukan evaluasi menyeluruh dan berupaya menempatkan bagaimana partai harus menjadi obor penerang, menjadi partai penggerak rakyat, partai pemegang tanggung jawab atas masa depan bangsa dan negara” kata anggota DPRD Kalsel ini.

BACA JUGA:  HSS Expo 2019, Pemkab Gratiskan 70 Stand Untuk UKM

Diungkapkannya, konferensi cabang sendiri sudah dimulai dari tanggal 23 Juni 2019,Tanah Laut sejak tanggal 25 Juni 2019 sudah di laksanakan rapat anak cabang untuk menentukan Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPC.

“ Hari ini juga diadakan pelantikan pengurus DPD PDI Perjuangan Prov Kalsel, Bupati Tanah Laut H.Sukamta  terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Kalsel periode 2019-2024 dan untuk Ketua DPC PDI Perjuangan yang sebelumnya dijabat oleh H.Bambang Alamsyah digantikan oleh H.Nurdin” terang pria yang juga bermukim di Pelaihari ini.

Sementara itu, struktur KSB DPD PDI Perjuangan Kalsel,ketua  Mardani H.Maming,sekertaris Syarifudin dan bendahara H.Sulaiman Umar ” demikian tutup Imam.

BACA JUGA:  Hj. Nurul Hikmah Sukamta Bagi Sembako Pada Lansia di Tanjung Dewa

Reporter : Toni Widodo

Editor : Didin Ariyadi

 

Pos terkait