PDI Perjuangan HSS Pilih Kembali Syarifudin Jadi Ketua

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan – Konfercab V DPC PDI Perjuangan Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan berbarengan dengan Konferda DPD PDI Perjuangan Kalsel, Senin (8/7) di Rattan Inn kembali memilih Syarifudin sebagai Ketua.

Syarifudin Ketua DPC PDI Perjuangan HSS

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, H Mardani Maming mengapresiasi atas segala perjuangan kader – kadernya khususnya di Hulu Sungai Selatan (HSS) yang telah berjuang keras hingga mampu menambah kursi di legislatif yang sebelumnya hanya 2 dan

sekarang mampu menjadi 3 kursi hingga bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD HSS.

 

Diharapkannya untuk periode 2019 – 2024 mendatang PDI Perjuangan HSS bisa lebih banyak berbuat untuk kemajuan masyarakat Hulu Sungai Selatan, terutama dalam fungsi legislasi, anggaran maupun pengawasan tandas H. Mardani.

BACA JUGA:  Banser Ansor Adakan Diklat Dasar Terpadu

Sementara itu, Syarifudin Ketua DPC PDI Perjuangan Hulu Sungai Selatan yang terpilih untuk kedua kali ini mengatakan pihaknya akan berusaha lebih keras lagi berjuang untuk kemajuan daerah, dengan menggalang kerjasama pihak pemerintah kabupaten HSS.

Selain itu pihaknya juga akan lebih sering menjalin komunikasi kepada masyarakat, demi meningkatkan partisipasinya disamping untuk menampung segala aspirasi yang berkembang di masyarakat, jelas Syarif saat diwawancara Wartaniaga.com.

Reporter : E Koesmono

Editor : Y Erwanda

Foto : Dok WN

Pos terkait