Jalin Kerjasama, Dispusip Tala Kunjungi Sekaligus Berburu Foto Arsip ke Sejarawan ULM

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Tanah Laut berkunjung ke Ruang Baca Sejarah (RBS) FKIP ULM Kalimantan Selatan guna menjalin kerjasama dalam bentuk program-program kearsipan di Kabupaten Tanah Laut pada Kamis 17/06/2021.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Penyelenggara Kearsipan Dispusip Tala, Jami’ah S.Sos di dampingi Ketua Sarekat Sejarah Tanah Laut, Hanafiyannor Tajeli S.Pd, kegiatan disambut langsung oleh Sejarawan Universitas Lambung Mangkurat, Mansyur S.Pd M.Hum.

Menurut Jami’ah kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mempererat komunikasi antara Dispusip Tala khususnya Bidang Penyelenggara Kearsipan dengan Sejarawan Universitas Lambung Mangkurat.

“Semoga kedepannya kerjasama bisa terjalin dengan baik, dan mampu menambah khazanah kearsipan di Kabupaten Tanah Laut,” bebernya.

BACA JUGA:  Bagi Pengusaha Pemula, Lakukan Ini Agar Bisnis Berkembang

Selain itu, kata Jami’ah dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berburu foto foto sejarah Tanah Laut ke Sejarawan Universitas Lambung Mangkurat untuk menambah arsip-arsip Bumi Tuntung Pandang.

Terpisah, Mansyur S.Pd M.Hum menyambut baik kunjungan tersebut, Ia berharap serupa, berawal dari kunjungan itu dapat menjadi awal yang baik bagi kerjasama Dispusip Tanah Laut dengan Program Studi Pendidikan Sejarah Universitas Lambung Mangkurat.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kedatangan tim dari Bidang Kearsipan, mudah-mudahan kedepannya dapat berjalan dengan baik, dan menjadi awal yang baik bagi kemajuan kearsipan di Tanah Laut,” harapnya.

Pria yang baru saja menerima penghargaan Cendekia dari Kesultanan Banjar itu turut mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan dari Dispusip Tala dalam menjalin kerjasama di bidang kearsipan itu.

BACA JUGA:  Syam : Hindari Berita Hoax

 

Editor : Yudha

L

Pos terkait