Hanya Di Sini Rp 100.000 Bisa Jadi Uang Muka Umroh

  • Whatsapp
H Mulyadi S.Pdi saat memberikan tranning Umrohpreneur di salah satu satu hotel di Banjarmasin (wartaniaga.com- Foto: Didin Ariyadi)

WARTANIAGA.COM – BANJARMASIN – Haji dan Umroh pastinya menjadi dambaan setiap kaum muslimin. Namun biaya yang mahal sering kali menjadi kendala banyak orang untuk dapat melaksanakannya.

Tetapi kini, persoalan itu dapat di atasi melalui program Paket Umroh Sejuta Ummat Bersubsidi yang di miliki oleh PT.Arafah Tamasya Mulia. Bahkan, hanya dengan Rp 100.000 sebagai uang muka untuk berangkat umroh seseorang sudah masuk dalam daftar jamaah pada perusahaan ini. Selain itu, jadwal berangkat dan penunasan bisa ditentukan sendiri oleh calon jamaah.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Rudy Ariffin : Wartawan Adalah Mitra Kerja

Menurut Manager Marketing PT. Arafah Tamsya Mulia, H. Mulyadi, S.Pdi perusahaannya ini bukanlah perusahaan multi level untuk travel dan umroh seperti yang sering disangkakan. Hanya saja di sini ada program Sejuta Ummat Bersubsidi yang cara pembayarannya bisa dicicil.

Abu Yazid, Kepala Perwakilan WIlayah Kalsel PT Arafah Tamsya Mulia (wartaniaga.com)

“Uang muka dan uang titipan perbulan minimal Rp 100.000 merupakan program Sejuta Ummat Bersubsidi yang kami jalan sejak 3 tahun yang lalu. Program ini diharapkan dapat membantu kaum muslimin yang ingin berangkat umroh tetapi tidak mampu membayar tunai.” Jelasnya

Selanjutnya, tutur Mulyadi calon jamaah boleh menitipkan uangnya setiap bulan berapapun sesuai kemampuan masing-masing. Dan waktu keberangkatan dapat ditentukan sendiri dengan pelunasan minimal 90 hari sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:  Cegah Karhutla, Satgas TMMD Kodim 1007 Lakukan Penyuluhan

Melalui program subsidi ini perusahaan yang berkantor pusat di Balikpapan ini telah memberangkatkan umroh 450 orang secara gratis dalam waktu 2 tahun terakhir. Berangkat dari pengalaman itu, kini visi berikutnya memberangkatkan 1 juta jamaah serta gratis untuk 10.000 orang.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Wilayah Kalsel, Abu Yazid kepada wartaniaga.com mengungkapkan sejak Januari lalu pihaknya telah memberangkatkan 90 orang jamaah dari Kalsel. Dirinya berharap kedepan semakin banyak yang berangkat umroh melalui perusahaannya.

Demi mendekatkan dengan jamaah, kantor perwakilanpun boleh lebih dari satu di kabupaten atau kota yang ditunjuk, asalkan memiliki tempat yang strategis dan memenuhi persayaratan.

“Untuk wilayah Kalsel sudah ada 20 kantor perwakilan yang tersebar diberbagai kabupaten dan kota” ujarnya.

BACA JUGA:  Ghazali : Santri Harus Bisa Hidup Mandiri

Menariknya lagi, walau membayar secara cicil colon jamaah berhak mendapatkan undian umroh gratis yangakan di undi ditahun 2018 sampai 2020 setiap tahunnya.

Reporter : Yossi Bramanti
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait