Peringati HUT KOPRI Ke-49 Dispora Kalsel Gelar Gowes

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Memperingati HUT KOPRI ke-49, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Gowes Bersama.

Mengambil star di Setdaprov Kalsel Banjarbaru, Jumat 27 Nopember 2020 kegiatan ini setidaknya diikuti oleh 150 peserta di lingkungan Pemprov Kalsel.

Dimana pelaksanaan kegiatan ini dilepas oleh Kadispora Kalsel, H Hermansyah dan diikuti beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemprov Kalsel seperti, Kebangpol, Diperindag, Dinas Perikanan, dan beberapa kepala SKPD lainnya.

Hermansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan usaha agar terus mengolahragakan masyarakat. “Kita berusaha mengajak semua untuk semakin guat berolahraga, salah satunya bersepeda,” katanya.

Kendati dilaksanakan dimasa pandemi, namun ditegaskannya, kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan diantaranya menghindari kerumunan serta terus menggunakan APD.

BACA JUGA:  H Rusli Sosok Anak Petani yang Bertekad Majukan UKM Kabupaten Banjar

Guna meramaikan kegiatan ini, Dispora Kalsel juga mempersiapkan beberapa doorprize menarik, dengan hadiah utama 8 unit sepeda serta beberapa hadiah menarik lainnya seperti ricekooker, kipas angin, kompor gas dan lain – lain.

“Kita bikin seperti dengan tujuan, ASN bersemangat berolahraga, dan target kita tercapai karena 150 peserta mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara alasan kenapa dipilih gowes untuk memperingati HUT KOPRI 2020 yang ke-49, karena sejauh ini gowes dinilai cukup diminati, termasuk dilingkungan ASN.

Penulis : Ahmad Yani

L

Pos terkait