PPP Targetkan 10 Kursi di DPRD Kota Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan 10 kursi pada Pemilu mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Banjarmasin, Arufah Arif saat melakukan pendaftaran calegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Rabu (11/7).

Menurutnya, target yang dipasang itu sangat wajar mengingat pada pemilu sebelumnya partainya mendapatkan 5 kursi sehingga untuk tahun depan dipatok 2 kali lipat.

Muat Lebih

“ Target harus naik, kalau sat ini kami memiliki 5 kursi di DPRD Kota Banjarmasin, tahun depan kami berharap bisa 10 kursi atau 2 kali lipat dari yang sudah ada sesuai dengan nomor urat kami 10” terangnya kepada wartaniaga.com.

BACA JUGA:  Keberagaman Suku dan Etnik, Buat Sri Sultan Datang ke Bumi Lambung Mangkurat

Ditambahkan Arufah, partainya pada pemilu mendatang menempatkan caleg sebanyak 45 orang yang terdiri dari 27 orang caleg laki-laki dan 18 orang caleg perempuan.

“ Persyaratan 30 persen perempuan sudah kami penuhi dengan menempatkan sebanyak 18 orang perempuan dari 45 caleg yang kami daptarkan” ujarnya didampingi Wakil Ketua PPP kota Banjarmasin Helda Yanti.

Sebagaimana diketahui, sejak 4 sampai 17  Juli 2018 ini  KPU kota Banjarmasin sudah membuka pendaftaran bagi partai yang ingin mendaftarkan calegnya. Dan hingga berita ini diturunkan baru 2 partai yang mendaftarkan calegnya ke KPU Kota Banjarmasin, yakni Perindo dan PPP.

Reporter : Deddy Suhendi

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Deddy Suhendi

L

Pos terkait