Fauzan : Bonus untuk Renovasi Rumah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Setalah mendapatkan apresiasi dan hadiah dari berbagai pihak, Muhammad Fauzan, sang juara dunia karate berencana akan mempergunakan uang yang didapatnya untuk renovasi rumah.

Kapada wartaniaga.com, Fauzan mengungapkan sangat bersyukur dengan apa yang didapatnya saat ini. Meski enggan menyebutkan nilainya, menurutnya cukup untuk memperbaiki atap rumah dan plapon yang sudah mulai rusak.

Muat Lebih

“  Alhamdulillah bonos kemaren lumanyan banyak dan saya sangat bersyukur atas apa yang didapatkan ini. Insya Allah akan dipergunakan untuk perbaikan rumah yang saat ini atap dan plaponnya sudah bolong-bolong” ujarnya saat diundang oleh Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

BACA JUGA:  10 Tempat Wisata di Banjarbaru yang Wajib Dikunjungi ( Bagian 1)  
Fauzan (tengah ) bersama manajer Sambal Acan Raja Banjar, Cabang Kayu Tangi, Juwita (kanan)

Ditanya soal tawaran pekerjaan Sat Pol PP yang disodorkan walikota Banjarmasin beberapa waktu lalu, dirinya belum bisa memutuskan. Pasalnya, tawaran juga datang dari salah satu perusahaan swasta dan bahkan satu paket dengan biaya kuliah.

“   Selain pemko juga ada perusahaan swasta yang menawari pekerjaan sekaligus kuliah, saya masih belum bisa memutuskan” kata pria yang mangku sangat menyukai masakan banjar ini seraya berharap pemerintah dapat menampungnya menjadi pegawai negeri.

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dokumentasi Fauzan

L

Pos terkait