Kintap Gersang, Pemkab Tala Distribusikan Air Bersih

  • Whatsapp
Kintap Gersang, Pemkab Tala Distribusikan Air Bersih
L

Wartaniaga.com, Pelaihari – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Laut bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Dinas Sosial, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup serta PDAM distribusikan air bersih di kecamatan Kintap. Kamis 10/10/2019.

Pembagian air bersih tersebut merupakan dampak dari kemarau yang berkepanjangan sehingga mengakibatkan kekeringan di beberapa wilayah Tanah Laut.

Muat Lebih

Tim BPBD bekerjasama dengan beberapa instansi melakukan pendistribusian air bersih di sebahagian wilayah yang mengalami kekeringan, terutama di wilayah kecamatan Kintap.

Kintap Gersang, Pemkab Tala Distribusikan Air Bersih

Kepala Pelaksana BPBD Tanah Laut, Ir. Kusri mengatakan, pendistribusian air bersih kepada warga yang memerlukan akan terus kita lakukan sampai musim kemarau berakhir.

BACA JUGA:  Salat Istisqa di "Ijabah", Hujan Mengguyur Banjarbaru

“Terima kasih kepada PDAM, DPRPLH, Dinas Sosial, Sat Pol PP, Damkar, PMI dan Camat Panyipatan serta semua pihak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua dan semoga lelah kita menjadi berkah ” singkat Kusri.

Reporter : Toni Widodo
Editor : Mukta
Photo : Toni

L

Pos terkait