Trans Studio Mini Hadir Lengkapi Wahana Permainan Transmart

  • Whatsapp
Pembukaan Wahana Permainan Trans Studio Mini, Transmart Duta Mall

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Setelah resmi beroperasi pada  8 Juli 2018 lalu, Transmart Duta Mall Banjarmasin kini kembali menghadirkan tempat bermain berkelas dunia yaitu Trans Studio Mini. Kehadiran wahana ini bertujuan melengkapi sarana pusat pembelanjaan ritel modern yang berada di Duta Mall Banjarmasin ini.  

Vice President Corporate Communictions Transmart, Satria Hamid mengatakan sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang selalu mengedepankan sinergisitas antar perusahaan-perusahaan dibawah naungan CT Corp, Transmart DM bekerja sama dengan PT Trans Rekresindo menghadirkan tempat bermain yang sangat lengkap, nyaman dan asyik . Permainan yang belum pernah ada sebelumnya di Banjarmasin dan kabupaten kota di KalSel yaitu Trans Studio Mini.

BACA JUGA:  Dukung UMKM Daerah, IWAPI Bangun Sentra Oleh - Oleh

Muat Lebih

Berada di lantai 5 dan 6, pengunjung dapat menikmati  berbagai macam wahana permainan dan games yaitu mulai dari Coaster, Paris Swing, Sky Rider, Bumper Car, Mini Train, Gokart, Choco Train dan berbagai pilihan mesin games yang berjumlah tidak kurang 204 macam.

Untuk bermain di Trans Studio Mini ini, cukup dengan membeli kartu bermain seharga Rp 50.000,- dan selanjutnya kartu bisa di top up minimal Rp 30.000,- Pelanggan sudah bisa bermain di wahana dan mesin games. Harga untuk permainan mulai dari Rp 3.900,- sampai dengan harga termahal yaitu Rp 100.000,- .

BACA JUGA:  Launching Motor Terbaru, Honda Gelar Kontes Modifikasi

“Kehadiran  Trans Studio Mini memudahkan masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk menikmati wahana permainan layaknya Trans Studio yang ada di Bandung atau Makasar” papar Satria Hamid.

Pihaknya berharap  Trans Studio Transmart DM ini bisa menjadi destinasi baru, tempat bermain yang nyaman dan mengasikkan bagi seluruh keluarga dan masyarakat kota Banjarmasin. Terlebih lagi dapat  memacu pertumbuhan ekonomi dan pendapatan daerah. “Ayo buruan tunggu apalagi let’s get fun,” punkas Satria Hamid.

Hadir pada saat pembukaan itu, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Prov Kalsel, Ir. Hermansyah,M.Si  mewakili Gubernur,  Prof Gt M Hatta mantan Menteri Lingkungan Hidup serta Owner Trans Grup Chairul Tanjung.

Reporter : Edhy Dharmawan

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Pertama Dewan Hanya di Hadiri 42 Anggota

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

 

L

Pos terkait