Lagi, Terjadi Kebocoran Pipa PDAM, Banjarmasin Barat dan Tengah Mati Total

  • Whatsapp
Ilustrasi pipa PDAM

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Terjadi lagi kebocoran pipa milik PDAM Bandarmasih, kali ini pipa berdiameter 635 mm itu mengalami becororan di jalan Achmad Yani km 2,3 tepatnya di depan PT Best Profit Futures.

Berdasarkan informasi dari Humas PDAM, pengerjaan akan dilakukan selama 2 hari yakni pada minggu dan senin, 29-30 Juli 2018. Dan untuk mempercepat kembalinya distribusi normal, pihaknya mengalokasikan waktu pengerjaan dari pukul 08: 00 pagi hingga 04:00 wita.

Muat Lebih

Akibat pengerjaan itu, terdapat 2 wilayah yang akan mengalami pengurangan distribusi air dan bahkan tidak menutup kemungkinan akan mati total. Wilayah tersebut adalah, Banjarmasin Barat dan Tengah, untuk itu pihaknya menghibau agar masyarakat dapat menampung atau menyimpan air untuk keperluan pada saat perbaikan.

BACA JUGA:  Ada Inisial F, S dan Y sebagai Calon Kuat Dirut PDAM Bandarmasih

Meski demikian, PDAM Bandarmasih menyediakan pelayanan mobil tangki bagi pelanggan yang memerlukan. Pelanggan dapat menghubungi, Syahril dengan nomor HP 081255763905 dan Rahman disambungan telpon 085348487370. Diperkirakan distribusi air akan normal kembali 3 hari setelah pekerjaan selesai.

 

Humas PDAM Bandarmasih

Foto : Dokumentasi wartaniaga.com

L

Pos terkait