Hari Ini Festival Kuliner, Ada 1000 Ipau

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pemerintah kota Banjarmasin menggelar Festival Kuliner Banjar yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (16/12). Selain bertujuan mengenalkan kuliner khas banjar , acara ini juga  untuk  akan memecahkan rekor parade 1000 wadai (kue,red) Ipau.

Dilaksanakan di Menara Pandang,  pada acara ini juga akan diluncurkan makanan khas Banjarmasin seperti nasi Astakona, Soto Banjar, Kararaban, Masubah dan wadai Ipau.

Muat Lebih

Menariknya, festival yang digelar hingga jam 12 siang ini juga akan mencari rasa soto Banjar yang paling nikmat dengan menghadirkan semua penjual soto yang ada di kota sungai terindah ini. Bukan itu saja, Walikota dan Wakilwalikota bersama unsur muspida akan bersama-sama meracik soto yang ikuti merangkai buah dan sayur oleh ibu-ibu Lurah se Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Ibnu Pastikan September Sultan Suriansyah Beroperasi

Dan, untuk mendukung penciptaan rekor 1000 wadai ipau itu, akan ada memasak ipau bersama para ibu-ibu Dharma Wanita dan chef Agus Sasirangan. Jadi, jangan smapai anda lewatkan Festival Kuliner Banjar hari ini di Siring Menara pandang Banjarmasin.

Reporter : Edi Koesmno

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Koleksi wartaniaga.com

 

Pos terkait