Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan, Supian HK Optimis Tahun 2024 Tambah Lebih Baik

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK Saat Menghadiri Penyerahan LHP dari BPK RI

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H, ungkap rasa optimistisnya untuk peningkatan hasil yang lebih baik, dalam pengelolaan keuangan ditahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hal ini disampaikannya langsung, setelah bersama Gubernur Kalsel menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan provinsi Kalsel Rahmadi S.E., M.M., Ak., CA, CSFA, jum’at (5/1) di gedung BPK RI Kalsel jalan guntung payung Banjarbaru.

Dalam sambutannya disela kegiatan penyerahan LHP 2023, Supian HK menyambut baik upaya pemerintah provinsi Kalsel bersama BPK RI Kalsel untuk bersama-sama meningkatkan pengelolaan keuangan daerah tahun mendatang, untuk kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kesuksesan kinerja eksekutif dalam mengelola keuangan daerah, tidak lepas dari peran aktif legislatif, pun sebaliknya, kesuksesan kinerja legislatif tidak lepas dari andil eksekutif”, ungkap Supian HK.

Terakhir, Supian HK berpesan untuk pemerintah daerah Kalsel untuk segera melakukan perbaikan-perbaikan sesuai rekomendasi yang diberikan BPK RI perwakilan Kalsel.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60