Tekan Penyebaran Penyakit Hewan, Dinas Pertanian HSU Bentuk Gugus Tugas PMK

Wartaniaga.com, Amuntai – Tim gugus tugas penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak di Kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU) melaksanakan rapat evaluasi yang di Aula Dinas Pertanian HSU, Amuntai, Selasa, (15/11).

Tim yang dibentuk berdasarkan surat Keputusan Bupati HSU bernomor 188.45/532 KUM/2022 tertanggal 31 Oktober 2022 ini terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua yang masing – masing dijabat oleh Kepala Dinas Pertanian HSU dan Kepala Bidang Keswan dan Kesmavet Dinas Pertanian HSU sebagai Wakil Ketua.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sementara anggota yang memiliki beberapa bidang diantaranya Bidang Sosial, Budaya dan Kehumasan yang terdiri dari Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah HSU dan Kepala Bidang Informasi,Komunikasi Publik pada Diskominfosandi HSU.

Sedangkan anggota Bidang Peternakan terdiri dari Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Peternakan HSU dan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal pada Kepolisian Resort HSU.

Sementara pada Bidang Kesehatan Hewan terdiri dari Sub Koordinator Pengamatan,Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Hewan pada Dinas Pertanian HSU,Sub Koordinator Masyarakat Veteriner pada Dinas Pertanian HSU dan Medik Veteriner Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner pada Dinas Pertanian HSU serta Paramedik Veteriner Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat pada dinas Pertanian HSU.

Pos terkait

banner 468x60