Soto Banjar Bang Suhai Buka Cabang di Sabang

CABANG BARU : A Riza Patria saat pembukaan Soto Banjar Bang Suhai

Wartaniaga.com, Jakarta – Setelah sukses memiliki depot Soto Banjar di Jalan Thamrin, kini Suhai membuka cabang di Sabang, bukan di Aceh tetapi di Jl Sabang atau sekarang Jl KH Agus Salim Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Bahkan saat pembukaan (7/11) Depot barunya ini dibuka langsung Ir A Riza Patria mantan wakil Gubernur DKI Jakarta yang merupakan kelahiran Banjarmasin ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selain membuka secara resmi, dia juga memberikan ucapan selamat atas dibukanya cabang baru Soto Banjar Bang Suhai ini.

“Selamat dan sukses untuk bang Suhai, sudah membuka cabang baru dan lebih mengenalkan lagi kepada Jakarta makanan tradisional ini kepada seluruh warga Jakarta bahkan dunia,”ujarnya.

Terry Putri saat menikmati Soto Banjar Bang Suhai

Banyak kerabat, sahabat dan terutama yang tinggal di ibukota yang datang, bahkan ada yang jauh-jauh dari Banjarmasin menyempatkan diri mampir di Rumah Makan Soto Banjar Bang Suhai ini.

Salah satunya adalah Johnmarz, yang juga berkesempatan hadir dan menikmati Soto Banjar Bang Suhai ini.

“Kebetulan pas berada di Jakarta menengok keluarga, jadi sekalian mampir ke tempat cabang Soto Banjar Bang Suhai ini. Apalagi soto Banjar Bang Suhai ini sangat cocok dilidah orang Banjar,”kata pria yang bersahabat baik dengan Bang Suhai ini.

Begitu juga dengan Terry Putri artis kelahiran Banjarmasin yang tinggal di Jakarta ini pun turut menyambangi Depot Soto Banjar Bang Suhai kesukaannya ini.

“Dari mana kemana, dulu sampai sekarang, saya suka Soto Banjar legendaris Bang Suhai, puas, nyaman, enak,” ujarnya saat menikmati cabang baru Soto Banjar Bang Suhai di jalan Sabang ini.

Sementara itu, Suhaimi nama pemilik Soto Banjar Bang Suhai merasa bersyukur karena juga berkat bantuan teman-teman serta Ridho dari Allah SWT bisa membuka cabang baru disini.

“Tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk Banua Banjar yang kami cintai Ini, kecuali mengenalkan Warisan Budaya Kulinernya kepada siapa saja, kemana saja dan dimana saja,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60