Pelayanan PDAM Intan Banjar, Kecewakan Warga Kertak Hanyar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Sejumlah Warga Kertak Hanyar mengaku jengkel atas pelayanan distribusi air bersih dari PDAM Intan Banjar yang mengalami macet total sejak beberapa hari yang lalu.

Muat Lebih

Loading...

Warga Pemurus Kertak Hanyar Kompleks Fadillah 5, M. Yamani, merasa kecewa terhadap macetnya distribusi air bersih dari PDAM Intan Banjar. ditambah sikap acuh PDAM Intan Banjar terhadap keluhan masyarakat saat memberi komentar terkait keluhan distribusi air.

“Kecewa sekali, dengan sikap acuh PDAM Intan Banjar pada masyarakat akibat pelayanan yang tidak maksimal,” ujarnya kepada Wartaniaga.com via sambungan seluler, Selasa (3/8).

BACA JUGA:  Warga Batola Keluhkan Pelayanan PDAM

Loading…

Ia menambahkan, akibat tidak maksimal dalam pelayanan pendistribusian air ledeng di lingkungannya beberapa masyarakat berkeinginan pindah jalur ke-PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin. Namun PDAM Intan Banjar lebih dulu tidak memberikan izin terkait pemindahan jalur.

Sementara itu, Pelaksana tugas Kepala Bagian Produksi PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah menjelaskan komplain pengaduan masyarakat sudah diterima,  saat ini pihaknya sedang mengalami kendala suplai air dari boster Tambak Sirang yang mengering dan mengakibatkan lumpuhnya distribusi air bersih sementara.

“Saya sudah terima pengaduan masyarakat, saat ini PDAM Intan Banjar kesulitan menyuplai air bersih akibat boster Tambak Sirang kering sehingga distribusi kurang maksimal,” bebernya.

Untung berharap, pelanggan yang mengalami gangguan distribusi air bersih agar sabar menghadapi kondisi saat ini,

BACA JUGA:  Kapolres Tanbu Ajak Awak Media Jaga Martabat POLRI

Disisi lain pihak PDAM Intan Banjar sedang membangun jalur baru di Sungai Tabuk serta mengerahkan armada mobil tangki untuk suplai air bersih di wilayah yang mengalami kekeringan.

“Saat ini kita menge[review]rahkan mobil tangki dan membangun jalur baru agar distribusi tidak terganggu lagi,  jadi mohon kepada pelanggan PDAM Intan Banjar dapat bersabar pada kondisi saat ini,” Tutupnya.

Reporter : Mg 02
Editor : Mukta
Foto : Mg 02

Loading...

Pos terkait