Kepengurusan APJI Kabupaten Banjar Dilantik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Martapura – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) dilaksanakan di RM Ibu Arlin Jalan Rahayu Sungai Paring Kabupaten Banjar Martapura, Selasa (30/11).

Meski pandemi yang mulai reda, tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah sampai dengan akhir kegiatan.

Ketua APJi Kab. Banjar Dwiarlinda Reidani

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kabupaten Banjar, Dr Drs Mada Teruna Msi mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan baru degan Dwiarlinda Reidani sebagai Ketua APJI kabupaten Banjar periode 2019-2024.

“Semoga dengan terpilihnya kepengurusan baru ini, APJI semakin solid, eksis dan maju sebagai organisasi yang meningkatkan kualitas hidup, ranah kesehatan dan kecerdasan bagi masyarakat kabupaten Banjar melalui industri-industri jasa Boga sesuai dengan misi dan visi APJI,”terangnya.

BACA JUGA:  PN Amuntai Kampanyekan Sehat Tanpa Korupsi

Sementara itu, Ketua APJI Kabupaten Banjar Dwiarlinda Reidani mengatakan dengan kepengurusan baru APJI akan meningkatkan akselerasi anggota-anggotanya melalui berbagai pelatihan-pelatihan dan saling mensupport agar bisa bersaing di era 4.0 saat ini.

“Saya yakin APJI kabupaten Banjar bisa ambil bagian dalam pembangunan Nasional dan semua ini harus didukung serta bersinergi dengan semua pihak baik pemerintah kabupaten Banjar beserta jajarannya ataupun pengusaha tataboga di kabupaten ini,”paparnya.

Melalui APJI ini, Arlin sapaan akrabnya juga akan lebih memperkenalkan masakan atau panganan lokal kepada masyarakat baik masakan maupun kue-kue tradisional yang dimiliki oleh Kalimantan Selatan.

“Dengan mendorong pengusaha-pengusaha muda yang lebih kreatif, inovatif, mandiri dan penuh manfaat bisa bersinergi dan maju, tentunya semua itu bisa terlaksana atas dukungan dari pemerintah kabupaten Banjar beserta organisasi terkait dan juga media,”tutupnya.

BACA JUGA:  Kejaksaan Negeri HSU Launching Program One Day One School

Dikesempatan yang sama Ketua DPD APJI Provinsi Kalimantan Selatan H Aftahudin berharap agar kepengurusan APJI yang terpilih dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin dan dapat menerima amanah dengan baik.

Dia juga mengatakan bahwa pengurus dan anggota APJI agar mempunyai satu misi sehingga apa yang dijalankan dan direncanakan akan mempunyai hasil yang diinginkan, baik pengurus maupun anggota APJI.

“Saat pandemi banyak para anggota APJI yang offline tetapi dengan mengikuti penjualan dengan sistem online usaha mereka bisa jalan meskipun cukup untuk bertahan,”pungkas pemilik Cafe Nostalgia ini.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait