Pj Bupati Hermansyah Safari Ramadan di Masjid Darul Abrar

Wartaniaga.com,Kandangan- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah Safari Ramadan, di Masjid Darul Abrar, Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan, Rabu (27/3/2024).

Dalam Safari Ramadan tersebut, Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bantuan dana hibah bidang keagamaan bagi langgar dan TPA, dan dilanjutkan salat magrib berjamaah dan tausiah agama.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, Safari Ramadan digelar untuk mempererat ikatan silaturahmi antar warga dengan pemerintah.
Selain itu, Safari Ramadan merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS, terutama dalam bidang keagamaan.

Hermansyah berharap, melalui kegiatan-kegiatan keagamaan yang telah dilakukan, diharapkan Kabupaten HSS menjadi daerah yang sejahtera dan mendapat berkah dari Allah SWT

“Semoga banua kita menjadi banua yang sejahtera dan mendapatkan keberkahan, menjadi negeri yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur,” ujar Hermansyah.

Turut hadiri dalam Safari Ramadan tersebut, Sekda HSS Muhammad Noor bersama Ketua DWP Kabupaten HSS Yustika Elyani Muhammad Noor.

Reporter: Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60