Lantik PNS dan PPPK, Aditya Berharap Layanan Publik dan Tata Kelola Pemerintahan Lebih Baik

Pengambilan sumpah/janji PNS dan PPPK di lingkup Pemkot Banjarbaru (Foto: MCBjB)

Wartaniaga.com, Banjarbaru  – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menggelar Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), serta penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), PNS dan PPPK.

Selain itu, pada kegiatan ini juga sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat untuk periode April 2024, bertempat di Aula Bina Satria Banjarbaru, Kamis (28/3).

Pengambilan sumpah/janji ini dalam rangka peningkatan kualitas dan pelayanan publik melalui sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas.

Untuk penyerahan SK kenaikan pangkat ini menjadi momen yang istimewa dalam karir para PNS di Kota Banjarbaru, serta terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Usai melantik, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, harapan dengan adanya personil baru dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, baik itu PNS dan PPPK pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Walikota Aditya didampingi Sekdako Said Abdullah mengucapkan selamat kepada PNS dan PPPK yang baru dilantik (Foto: MCBjB)

“Semoga dengan adanya aparatur yang baru ini bisa lebih profesional dan meningkatkan skillnya lagi untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap Kota Banjarbaru,” harap Aditya.

Dilantik kali ini lanjutnya, paling banyak PPPK, dan Insya Allah pada tahun ini juga akan kembali menyiapkan kuota PPPK sebanyak 150 orang.

“Nanti untuk sisanya akan diangkat menjadi PPPK paruh waktu,” tandas orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Dengan dilantiknya PNS dan PPPK yang baru pada hari ini menjadi bukti Pemkot Banjarbaru dalam pengelolaan sumber daya manusia yang berkualitas, dan juga menjadi momentum penting dalam meningkatkan motivasi dan semangat kerja bagi para PNS dan PPPK.

 

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60