Galakkan Buah Lokal, Paman Birin Ajak Membeli Buah Lokal

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor beli pepaya dari hasil panen petani lalu dibagikan kepada PNS.

Paman Birin mengajak untuk membeli hasil buah dari petai lokal, karena selain untuk membantu petani juga karena kualitas buah lokal kita jauh lebih baik.

“Rasanya yang manis dan lezat, ternyata buah pepaya juga memiliki beragam manfaat kesehatan,” ujarnya

Dari banyak manfaat tersebut, salah satu yang paling terkenal adalah manfaat buah pepaya dalam menjaga kesehatan pencernaan.

Dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 dirinya menegaskan bersama segenap komponen akan terus berusaha maksimal.

Lanjutnya, yang sudah menjadi arah pemerintah pusat akan segera diterapkan di lapangan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid.

BACA JUGA:  Para Korban Kebakaran Tetap Dibebankan Tagihan Listrik oleh PLN

Perlu diketahui Gugus tugas Kalsel sudah bekerja keras dalam penanganan Covid-19. Paman Birin juga menginstruksikan untuk membeli alat kesehatan yang diperlukan untuk mempercepat penanganan pasien. Namun apa daya, terkadang dananya siap barangnya yang langka di pasaran.

Selanjutnya, Ia selalu mengingatkan jajaranya dan warga banua pada umumnya agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Mohon doa Seluruh Pihak, mudahan ikhtiar dan doa kita diijabah lawan Allah SWT dan wabah ini segera diangkat. Amiinn,” pungkasnya.

Penulis : Aditya
Sumber : Setdaprovkalselbergerak

Pos terkait