Penuh Haru, Bupati Tala Saksikan Pernikahan Sang Anak Melalui Video Conference

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Dapat menikahkan dan menyaksikan pernikahan anaknya secara langsung sudah pasti menjadi impian para orang tua, namun hal tersebut tak bisa dilakukan oleh Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta beserta istri Hj. Nurul Hikmah Sukamta.(18/4 )

Karena pandemi Covid-19 atau Virus Corona Sukamta beserta istri tak dapat datang langsung ke acara pernikahan putra kedua mereka  Syahid Fithratullah dengan Nur Anisa Aprilia  yang dilangsungkan di Yogyakarta.

Sukamta beserta istri sambil menangis terharu hanya bisa menyaksikan pernikahan anak mereka melalui video conference yang tersambung langsung ke lokasi pernikahan. Tangisan pun tak terbendung dari keduanya ketika melihat sang putra melakukan akad nikah.

Dalam wawancara bersama Tim Pemberitaan Setda Tala, dengan mata berkaca-kaca Bupati Tala Sukamta mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak dapat hadir pada pernikahan anaknya tersebut, karena situasi  pandemi Covid-19 serta tanggung jawabnya sebagai Pemimpin Kabupaten Tala. Ia juga menambahkan bahwa Kabupaten Tala sedang berduka karena sejak Jumat malam (17/4) ada tiga positif Covid-19 di tala.

BACA JUGA:  Menjaga Tradisi Bubur Asyura

“Bagaimana saya tidak sedih karena ini kesempatan pertama saya untuk menikahkan anak saya sendiri yang seharusnya saya hadir, Ini sangat berat karena ini tanggung jawab saya sebagai orangtua untuk menikahkan anak. Namun saya memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Bumi Tuntung Pandang ini” ujar Sukamta.

L

Pos terkait