Aplikasi SIP Bisnis Menjanjikan

  • Whatsapp

Wataniaga.com,Banjarmasin – Masuknya aplikasi dengan nama Smart In Pays (SIP) ke Banjarmasin diharapkan bisa membuat iklim usaha investasi di Banua jadi semakin semarak, mengingat aplikasi SIP menjanjikan keuntungan lebih besar, sebagaimana yang diungkapkan Michael Tanudiredja CEO PT. SIP saat kegiatan sosialisasi dan presentasi bertempat di Hotel Best Western Banjarmasin, Jum’at (27/6).

Aplikasi SIP (Smart In Pays) di Banjarmasin yang berbasis online ini ujar Michael Tanudiredja akan disosialisasikannya dengan maksimal dikota Banjarmasin, masyarakat harus diajak atau digebrak agar mau masuk kedalam aplikasi ini serta mau menjadi member kami, harapnya.

Menurut Michael, dalam berbisnis atau ikut sebagai member aplikasi SIP mungkin masyarakat masih ragu untuk mengikutinya, sebab masyarakat belum memahami secara mendalam aplikasi SIP, karenanya pihaknya dalam berbagai kesempatan sering memberikan contoh tentang keuntungan dalam memanfaatkan aplikasi SIP.

BACA JUGA:  Kantor Gubernur Lama Bernilai Rp 2,9 Miliar

Tujuan aplikasi SIP dikota Banjarmasin agar memperbesar jalur atau member yang mengikuti aplikasi SIP semakin banyak dikota Banjarmasin dan membangun jaringan yang kuat supaya mereka yang menjadi member akan berpenghasilan lebih besar.

Ada kemungkinan Banjarmasin akan mengikuti kota lain seperti Samarinda dan Balikpapan yang membernya sudah mencapai ribuan orang dan aplikasi SIP juga berusaha agar Banjarmasin seperti itu.

Turut hadir dalam acara sosialisasi Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina, jajaran Pemko Banjarmasin, perwakilan Polda Banjarmasin serta Pengusaha.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Y. Erwanda
Foto : Alfian Noor

Pos terkait