Pangdam VI Mulawarman Serukan Kedamaian

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto, misalnya menghimbau kepada masyarakat jangan sampai lakukan demontrasi pemilu 2019 ke Jakarta karena ini sesuatu yang tidak perlu dilaksanakan. Seruan ini disampaikan agar tercipta kondisi keamanan dan kedamaian di Kalsel

Menurutnya, pesta demokrasi 2019 kemarin sudah berjalan aman dan lancar, meskipun ada pemberitaan menyoroti kejadian yang tidak diinginkan atau banyak kecurangan didapatkan namun jangan mudah percaya dulu sebelum diteliti  dengan benar.

Muat Lebih

“Kami  mewakili TNI-POLRI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan dan penyelenggaraan pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan aman, tertib dan lancar kepada pihak yang bertugas dalam mengamankan pemilu 2019 kemarin,”ujarnya kepada sejumlah wartawan disela-sela berbuka puasa bersama  dengan Keluarga Besar Korem 101/Antasari, minggu, (19/5) di Makorem 101/Antasari.

BACA JUGA:  Penuh Haru, Bupati Tala Saksikan Pernikahan Sang Anak Melalui Video Conference

Dikatakannya, masyarakat  jangan termakan dengan provokasi yang beredar di media sosial yang menyesatkan. Siapapun pemenangnya pada tanggal 22 Mei, itulah pilihan rakyat yang penting jangan sampai menimbulkan kekacauan atau kerusuhan dan Indonesia tetap maju dan sejahtera.

Reporter : Fathur Rahman/ Alfian Noor

Editor : Y Erwanda

Foto : Fathur Rahman

Pos terkait