Berbagi Berkah Ramadhan, FSI Kalsel Bukber dan Sahur Bersama Anak Panti

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sebagai bentuk kesyukuran dan berbagai berkah di bulan Ramadhan 1440 H, Forum Sales Indonesia (FSI) Kalimantan Selatan melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dan Sahur bersama anak yatim.

Menurut Ketua FSI Kalsel, Andy Kurniawan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi organisasinya sekaligus berbagi berkah di bulan penuh rahmat ini.

Muat Lebih

“ Kalau buka puasa bersama itu adalah kegiatan internal organisasi, dimana hanya diikuti oleh anggota FSI saja sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan telah kami laksanakan kemarin Sabtu (18/5) di kawasan water boom Pesona Modern, Kabupaten Banjar” terangnya

BACA JUGA:  Amanah Group Santuni Ribuan Yatim

Sementara itu, berbeda dengan  organisasi pada umumnya, jika kebanyakan orang melaksanakan sahur on the road, FSI Kalsel sahur bersama anak yatim panti asuhan.

“ Awalnya kami juga ingin melakukan sahur on the road, namun dikarenakan sudah banyak yang melakukan itu, maka kami memilih untuk sahur bersama anak yatim saja” ucap Andy kepada wartaniaga.com, Minggu (19/5).

Dikatakannya, kedua kegiatan ini murni dibiaya oleh para anggota FSI. “ Ini adalah bentuk komitmen anggota FSI Kalsel, saling berbagi dan mngumpulkan  dana untuk kegiatan bukber dan  sahur bersama anak panti asuhan Al- Muddakir, Banua Anyar “  terangnya seraya mengucapkan terimakasih bagi para anggota yang telah membantu  serta menyumbangkan dana untuk kegiatan ini.

BACA JUGA:  Pariwisata Kalsel Tak Maksimal, SDM dan Fasilitas Jadi PR

Andy  menginginkan  kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin FSI Kalsel bukan saja pada bulan Ramadhan tetapi pada waktu-waktu lainnya.  “ Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat dilakukan juga pada waktu diluar Ramadhan, saling berbagi meski tidak dibulan suci” katanya

Sementara itu, salah seorang pengurus yayasan panti asuhan Al-Muddakir mengatakan untuk tahun ini baru FSI Kalsel yang melaksanakan sahur bersama mereka. “ Kalau undangan buka puasa untuk anak panti hampir setiap hari, tetapi sahur bersama  baru malam ini” tuturnya.

Dirinya berharap ada organisasi atau komunitas lain yang dapat mengikuti jejak FSI Kalsel. “ Semoga nanti ada yang lain mengikuti apa yang dilakukan FSI Kalsel, kamki sangat terbantu dengan adanya sahur bersama ini” tandasnya.

BACA JUGA:  PDAM Berbagi Manfaat Bersama Anak Yatim dan Karyawan

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait