Kapolres Ingatkan Anggotanya Tentang Hoax

  • Whatsapp
Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto S.IK.M.H

L

Wartaniaga.com, Kotabaru- Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto S.IK.M.H mengingatkan anggotanya agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang selalu beredar di media sosial. Demikian dikatakanya saat upacara korp raport kenaikan pangkat TMT jajaranya di Kotabaru, Rabu (1/1).

Menurutnya menghadapi tahun politik seperti saat ini perlu ditingkatkan kewaspadaan agar kondisi tetap kondusif. “Saya berharap terus ditingkatkan kinerja para Bhabinkantibmas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat di desa masing-masing ” ujarnya.

Muat Lebih

Ditambahkannya, di beberapa berita dan media elektronik persaingan kedua paslon presiden masin memanas, maka kewajiban polisi untuk menjaga situasi di masyarakat. “Semangat dalam bekerja, d bertugas mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara terlebih lagi menghadapi Pemilu 2019 ini” kata Suhasto

BACA JUGA:  Bapelitbang HSU Laksanakan Forum Komunikasi Publik RKPD Tahun 2022

Selain itu, katanya semua Bagian, Satuan dan  Polsek  segara menyiapkan rencana kinerja kedepannya. “Yang sudah bagus di tahun 2018 dipertahankan dan  agar jangan ada penurunan di tahun 2019 ini” harapnya.

Sementara itu, pada acara upcara korp raport kenaikan pangkat ada sebanyak 51 personil yang mendapatkan peningkatan jabatan.

Anggota Polres Kotabaru

“Ada 51 personel kita yang melaksanakan korp raport, antara lain : 3 personel dari pangkat IPDA ke IPTU, 14 personel dari pangkat Bripka ke Aipda, 5 personel dari pangkat Brigadir ke Bripka, 3 personel dari pangkat Briptu ke Brigadir dan 26 personel dari pangkat Bripda ke Briptu” jlas Kapolres

Pada kesempatan ini dirinya juga berpesan agar menjaga amanah dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian.

BACA JUGA:  Kodim 1004 Kotabaru Peringati Hari Kesaktian Pancasila

“ Pangkat merupakan suatu amanat yang diberikan kepada kita, tentunya semakin tinggi pangkat yang kita dapatkan, semakin tinggi juga beban dan tanggung jawab pengabdian kita kepada negara ” ucap.

Acara ini jiga dihadiri Wakapolres Kompol Arief Prasetya, Kasat Reskrim AKP Miftah Irawan SH, Kabag Ops AKP Charles PT, para Kanit, para perwira staf, anggota Polri dan PNS Polres Kotabaru, Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Kotabaru, ibu-ibu Bhayangkari, beserta para Kapolsek se-Kecamatan Kotabaru, dan seluruh jajaran anggota Polres Kotabaru.

Reporter : Zainuddin

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Zainuddin

 

 

 

Pos terkait