Bupati Pimpin Bersihkan Pasar Kemakmuran

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, berserta pejabat perangkat SKPD dan Prajurit Kodim 1004 Kotabaru melakukan pembersihan lokasi pasar Kemakmuran Blok B pasca terbakar pada 29 September yang lalu.

Menurut Bupati, kegiatan kemanusiaan ini untuk membantu masyarakat yang terkena musibah khususnya tempat pedagang yang terbakar  dan membersihkan serta merapikan sisa puing-puing yang masih terberserakan.

Muat Lebih

“Kegiatan hari ini guna memberikan rasa empati dan wujud kepedulian pemerintah daerah kepada para pedagang yang sedang ditimpa musibah kebakaran dan juga untuk  mempercepat pembagunan kembali “ ujarnya kepada sejumlah wartawan, Sabtu (13/10).

BACA JUGA:  Sayed Tingkatkan Status Puskesmas

Baginya,  tugas pemerintah itu sebagai pelayan masyarakat bukan sebaliknya minta  untuk dilayani. “ Ini adalah bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat, karena memang seharusnya pemerintah melayani masyarakat” terangnya

Sementara itu, salah seorang pedagang yang kiosnya ludes terbakar mengatakan berterima kasih atas bantuan semua unsur yang terlibat dalam gotong royong ini.

“Baru kali ini kami memiliki seorang Bupati yang turun langsung ke lokasi pembersihan, kami bangga rasa kebersamaan yang ada dimiliki Bupati rela turun ikut bersih-bersih dan  mengangkat sampah yang bekas terbakar” katanya

Turut berhadir dalam kegiatan pelaksanaan pembersihan pasca kebakaran yaitu ” perangkat SKPD, Koramil Kotabaru, prajurit Kodim 1004 Kotabaru, Polres Kotabaru, BPBD,  dan BLH Kotabaru.

BACA JUGA:  PAD Kotabaru Capai Rp 192 Milyar

 

Reporter : Zainuddin

Editor : Didin Ariyadi

Foto ; Zainuddin

L

Pos terkait