Bukukan Omset Rp. 8 M, GTF 2018 Lampaui Target

  • Whatsapp
Penutupan GTF 2018, Minggu Malam (7/10) di Duta Mall Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Perolehan omset  pada acara Garuda Travel Fair (GTF) 2018 yang berlangsung selama 3 hari di Duta Mall Banjarmasin sangat menggembirakan pihak Garuda Indonesia dan para peserta. Betapa tidak, pihak Garuda yang awalnya hanya menarget omset diangka Rp 7 miliar, pada kenyataan dapat dilampaui hingga diangka Rp. 8 m.

Ganeral Manajer Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani mengungkapkan kesuksesan ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik panitia ataupun peserta yang mengikuti GTF 2018.

Muat Lebih

“ Alhamdulillah acara GTF 2018 selama 3 ini  berlangsung lancar dan sukses, bahkan  melampaui target yang kami tetapkan dengan perolehan lebih dari Rp 8 miliar” ujarnya kepada wartaniaga.com usai penutupan GTF 2018, Minggu malam (7/10).

BACA JUGA:  Kembangkan Ekonomi di Bidang Kerajinan ASEPHI Transaksi Hingga Singapura

Pada penutupan ini, pihak Garuda Indonesia memberikan penghargaan kepada beberapa peserta yang membukuan omset terbanyak.

“ Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta kami juga memberikan tiket penerbangan gratis  Banjarmasin-Jakarta PP kepada 3 peserta yang menjual paling banyak produknya” tuturnya

Sementara itu, H  Abu, owner Salfany Tour & Travel mengungkapkan kegembiraanya dapat mengikuti acara ini mengingat pada GTF 2018 ini penjualan cukup meningkat.

” Kami diajak oleh ibu Henny untuk berpartisipasi dalam acara ini, sebelumnya kami belum pernah ikut- ikut acara seperti ini. Alhamdulillah banyak juga relasi yang membeli tiket ditempat kami” paparnya

Ditambahkannya, selain umroh kebanyakan masyarakat berpergian keluar negeri. “ Umroh dan wisata keluar negeri yang paling banyak laku, karena saat ini kami memberikan potongan harga hingga 50 persen”jelasnya.

BACA JUGA:  Menyulap Akar Kayu Menjadi Rupiah

Adapun peserta yang menjual tiket terbanyak pada acara ini adalah Albis Wisata Travel, disusul Dwi Daya Tour dan yang ke tiga Rizma-IDT Travel.

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait