Nadjmi Adhani : Jaga Kebersihan dan Ketertiban

  • Whatsapp
(wartaniaga.com - Foto: Didin Ariyadi)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Kota Banjarbaru menjadi salah satu tujuan masyarakat Kalsel pada saat libur lebaran dan kenaikan sekolah. Betapa tidak, saat ini tercatat ada puluhan objek wisata baru di kota Banjarbaru. Sebut saja Kapung Purun, Kampung Pelangi, Kampung Pejabat, Danau Seran, Danau Cermin dan lainya. Inilah yang menjadi daya tarik masyakat untuk berkunjung.

Menanggapi hal itu Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada wartaniaga.com mengungkapkan harapannya agar masyarakat yang berkunjung ke sejumlah tempat wisata itu dapat menikmati dan mendapatkan kebahagian.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Canangkan BSF Jadi Agenda Tahunan

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati sejumlah objek wisata yang tersedia kota Banjarbaru dan mendapat kebahagian bersama keluarga saat masa libur lebaran tahun ini “ ujarnya

Dirinya sangat menyadari ada beberapa objek wisata air yang dimiliki dan ini perlu perhatian supaya ketertiban dan keselamatan di sana dapat terjaga. Untuk itu, Nadjmi mewanti-wanti masyarakat agar menjaga kebersihan dan ketertiban.

“Demi kenyamanan bersama, masyarakat dihimbau agar menjaga kebersihan dan ketertiban saat berada di lokasi wisata, terlebih lagi pada objek wisata air perlu menjaga keselamatan, patuhi peraturan yang terdapat di sana” tandasnya
Selain itu, Nadjmi berjanji akan memprogramkan infrastuktur dan akses jalan yang sebagian masih perlu perbaikan.

BACA JUGA:  Marak Kasus PHK di Bank Pertanda Kelesuan Ekonomi

Menurutnya dengan semakin ramainya kunjungan wisata ke Banjabaru, maka ini akan membantu meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat.

“Dukungan infrastrukur dan akses jalan sudah menjadi program kami, mengingat dengan fasiltas yang memadai serta mudahnya menuju objek wisata akan meningkatkan jumlah kunjung wistawan ke sana” katanya seraya menambahkan otomatis juga meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar objek wisata.

Tak lupa, selain mengingatkan soal kebersihan dan ketertiban objek wisata, pada kesempatan ini juga Nadjmi juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H kepada masyarakat Banjarbaru.

Reporter : ***
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait