Wali Kota Letakkan Batu Pertama Mushola Darul Al Fariz

Wali kota saat peletakan batu pertama pembangunan Moshola.

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin meletakkan batu pertama tanda dimulai pembangunan Musholla Darul Al Fariz, Minggu (11/12/22).

Lokasi pembangunan bertempat di Jl Sriwijaya RT 07/RW 01 Gg Eka Blok B, Komplek Griya Sriwijaya Mandiri Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Peletakan batu pertama oleh wali kota ini, disaksikan juga oleh Anggota DPRD kota Banjarbaru, Plt Camat Landasan Ulin, Lurah Landasan Ulin Utara serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ovie sapaan akrab orang nomor satu di kota Banjarbaru ini mengatakan bahwa acara hari ini meliputi dua penerapan prinsip yaitu, Hablumminallah (hubungan baik dengan Allah) dan Hablumminannas (hubungan baik dengan sesama manusia).

Ovie juga menambahkan bahwa saat ini di penghujung 2022, dan memasuki awal tahun politik di 2023. Tetap jaga keharmonisan dan situasi yang kondusif agar ketahan wilayah terjaga dengan baik.

“Jangan sampai terpecah belah, walaupun pilihan berbeda dan kita tetap menjaga Ukhuwah Islamiah, serta menjalin persaudaraan antara semua,”pesannya.

Jaga rasa nyaman, tentram, damai lanjut Ovie dan terus tetap terjalin hingga pembangunan terus berjalan dengan baik.

“Saya berharap terus jaga keharmonisan, ciptakan suasana kondusif, saling bersilaturahmi dalam menjaga ketahanan di wilayah Kota Banjarbaru yang Juara,”tutup Ovie.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60