Blusukan Paman Yani Dapat Perhatian Khusus dari Gubernur Kalsel

Wartaniaga.com, Kotabaru- Blusukan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi ke desa Teluk Aru Kotabaru mendapatkan perhatian khusus dari Gubernur Kalomantan Selatan H Sahbirin Noor.

Adapun Gubernur Kalsel yang saat itu menjadikan Desa Teluk Aru sebagai salah satu lokasi kunjungan Turdes, merasakan langsung sulitnya akses jalan menuju desa di ujung Kalsel itu dan segera meminta dinas terkait untuk lebih memperhatikan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Alhamdulillah Gubernur Kalsel sangat perhatian terhadap jalan disini, karena memang jalan disini sangat licin jika diguyur hujan dan itu jelas membahayakan,” kata Muhammad Yani Helmi, Selasa (2/7).

Dengan infrastruktur jalan yang memadai, menurut Yani Helmi, akan berdampak bagi kelancaran mobilitas masyarakat sekitar, serta akan berdampak baik terhadap perekonomian dan kesejahteraan warga.

“Kalau akses jalan sudah bagus, tentu saja desa ini akan berkembang. Terutama destinasi wisata disini yang tidak kalah dengan tempat lain,” jelas Yani Helmi.

Wakil rakyat akrab disapa Paman Yani itu juga sangat berterimakasih terhadap bantuan yang diberikan Pemprov Kalsel, kepada warga Kotabaru khususnya Desa Teluk Aru.

“Semoga apa yang diberikan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat,” harap Paman Yani.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60