Pemkab Kotabaru Akan Buka Kembali Wisma Saijaan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kotabaru- Pemkab Kotabaru memastikan Wasma Saijaan sebagai salah satu penginapan miliknya akan dibuka kembali awal tahun 2023 ini.

Hal ini diungkapkan Bupati Kotabaru, H Syed Jafar saat meninjau renovasi gedung tersebut, Jum’at (2/12) petang.

Muat Lebih

Menurut Bupati, dirnya ingin memastikan pekerjaan ini berjalan sesuai jadwal yang ditentukan.

” Saya hanya ingin memastikan proyek ini berjalan sesuai jadwal yang telah kita rencanakan dan pada awal tahun sudah dapat difungsikan,” katanya didampingi Kepala Dinas PUPR Kotabaru.

BACA JUGA:  Wabup HSU Tinjau Penyaluran BLT

Ia berharap awal tahun Wisma Saijaan sudah beroperasi bersamaan dengan Resto yang juga sedang dikerjakan di sisi belakang Wisma di Siring Laut.

“Dengan beroperasinya kembali Wisma Saijaan inj, disamping dapat memenuhi kebutuhan penginapan yang sangat tinggi dari wisatawan, juga akan menambah PAD. Apalagi Wisma Saijaan ini lokasinya paling strategis karena langsung berada di pinggir laut dan di tengah kota.” ujarnya.

Setelah meninjau pekerjaan rehab Wisma Saijaan, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini melanjutkan memantau pekerjaan Resto di Siring Laut yang juga sudah tahap finishing.

Wisma Sa-ijaan,sendiri merupakan penginapan milik Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang sempat dialihfungsikan selama beberapa tahun menjadi kantor BPKAD, kini akan dikembalikan fungsinya.

BACA JUGA:  Moment Idul Adha, Dandim 1001/Amuntai Serahkan Hewan Qurban

Reporter : Anaq
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait