Peduli Banjir Golkar Kalsel Serahkan Sembako di HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com. Amuntai, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak musibah banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Partai Golongan Karya (Golkar) Kalsel menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa paket sembako yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak banjir tersebut, diserahkan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kepada DPD Partai Golkar HSU.

Secara simbolis penyerahan bantuan oleh Pengurus DPD Provinsi Golkar Kalsel H Basuni SE MM kepada Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU H Sahrujani, di halaman kantor partai yang belambang pohon Beringin, jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Kamis(23/12) siang

H Basuni yang juga selaku Bendahara penanggulangan bencana partai Golkar Kalsel menyampaikan bahwa pada hari ini kami serahkan sebanyak 500 paket sembako kepada DPD Golkar HSU untuk warga yang terdampak banjir yang melanda di Amuntai beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Peringati World Environment Day 2022, PT ITP Pilih Sampah untuk Bahan Bakar Alternatif (AFR)

” HSU merupakan kabupaten ketujuh yang kami kunjungi untuk menyerahkan paket sembako bagi korban terdampak banjir” ujar H Basuni

Sementara itu, H Sahrujani yang baru saja diberi amanah sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar HSU, menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkat Kalsel dimana bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap warga HSU yang terdampak banjir.
H Sahrujani mengatakan selanjutnya bantuan ini akan kami distribusikan kepada warga HSU yang terdampak musibah banjir.

” Bantuan ini sebagai bentuk empati kami dari partai Golkar kepada warga yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini akan meringankan beban warga”, ungkap H Sahrujani yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel.

BACA JUGA:  Wabup Takziah ke Rumah Duka Ketua MUI Daha Utara

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait