Pulihkan Ruas Jalan Alternatif Kunyit, Pemkab Tanah Laut Anggarkan 15 Milyar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Ruas jalan Desa Kunyit yang sempat dipergunakan sebagai jalur alternatif pasca putusnya Jembatan Tabonio II di Kelurahan Pabahanan akan segera dilakukan perbaikan.

Dana sebesar 15 Milyar Rupiah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) telah disiapkan Pemerintah Kabupaten untuk mengembalikan keadaan jalan tersebut seperti sedia kala, ruas jalan yang akan dilakukan pengaspalan meliputi Jalan Pabahanan – Kunyit dan Balirejo – Bajuin.

Kepala Dinas PUPR Tanah Laut Agus Sektyaji menuturkan bahwa pengejaan pengaspalan telah memasuki tahapan lelang di Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa ( UKPBJ ).
” Setelah tahapan lelang selesai maka akan langsung dikerjakan, ditargetkan akan selesai dalam waktu dua bulan ” ucapnya.

BACA JUGA:  Merakyat, Begini Gaya Kampanye Cabup Syafruddin H Maming

Selama tahap pengerjaan nanti arus lalulintas di jalan tersebut pasti sgak terganggu, untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas agar selalu berhati-hati.
” Kami mengharapkan kerjasama dari masyarakat agar pengerjaan bisa dilaksanakan secara maksimal dan tidak ada hambatan ” harapnya.

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait