Bupati HSS Bersama Wabup Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan – Meringankan Korban Kebakaran di Desa Gumbil Kecamatan telaga Langsat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry.M.ap bersama  Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.S.AP.MA menyerahkan bantuan.

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry.M.ap berharap, warganya yang tertimpa musibah kebakaran Bisa lapang dada dan bersabar.

“Semoga cobaan kehadiran kami di sini bisa jadi penyemangat bagi mereka,” ujarnya, Selasa (22/6).

Ia mengatakan, jangan di lihat dari nominalnya akan tetapi hal itu upaya pihaknya sebagai Pemerintah ada di tengah warganya yang kesusahan.

Senada, Wabup HSS, Samsuri Arsyad memberikan semangat kepada korban untuk tetap terus menatap ke depan dan dapat bersabar menerima ujian ini.

“Jangan sepelekan hal- hal yang kecil yang bisa memicu terjadinya kebakaran. Kita harus terus waspada agar terhindar dari musibah kebakaran,” bebernya.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Balangan Ajak Kadernya Tertib Administrasi

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten HSS, Nordiansyah menjelaskan, setelah terjadinya kebakaran lanjut nya , dari Satpol PP dan Damkar meninjau lokasi dan menghitung kerugian kemudian mengeluarkan rekomendasi kepada Dinsos .

“Alhamdulillah bantuan yang di serahkan oleh Pak Bupati bersama pak Wabup merupakan bantuan yang telah di usulkan,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran yang menimpa.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait