Miliki Rumah Strategis Bersama PT Bangun Banua

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru– PT Bangun Banua kini terus mengepakkan sayap bisnisnya. Setelah melakukan renovasi besar-besaran Hotel Batung Batulis di Banjarmasin, kini peluang usaha baru kembali dibidik.

Salah satu usaha baru itu adalah di bidang properti, dengan merangkul pihak ketiga. Bahkan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan ingin bertetangga dengan orang nomor satu di Kalimantan Selatan, bisa memilih perumahan di Intan Banua Residence.

Perumahan yang beralamat di Jalan Mistar Cokrokusumo, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru ini memiliki lokasi yang strategis karena berada di pinggir jalan utama.

Direktur PT Bangun Banua, Bayu Budjang mengatakan perumahan Intan Banua Residence mempunyai luas 6 hakter dengan konsep ekowisata.

BACA JUGA:  Listrik Mahal, PLN Sebut Ulah Masyarakat

“Luas enam hektar tanah ini akan dibangun 204 unit perumahan. Terdiri dari 13 ruko dan 191 untuk perumahan, di mana 126 unit rumah diantaranya merupakan rumah subsidi tipe 36,” katanya, Sabtu (25/7).

Menurutnya perumahan Intan Banua Residence berada di kawasan strategis yang dekat dengan perkantoran Pemprov Kalsel, bahkan kawasan cempaka ke depannya merupakan kawasan perumahan.

“Ke depan perkembangan perumahan akan bergeser ke kawasan cempaka,” katanya.

Disampaikannya, banyak warga banua yang melirik perumahan yang dibangun pihaknya, bahkan salah satunya General Menajer Best Western Banjarmasin, Muhammad Nur Assiddiq.

Sementara itu, General Menajer Best Western Banjarmasin, Muhammad Nur Assiddiq mengatakan perumahan tersebut merupakan lokasi yang ke depan akan terus dikembangkan dan akan mengambil 1 unit rumah dengan tipe 60.

BACA JUGA:  Dengan QRIS Transaksi Keuangan Lebih Unggul

Penulis : Aditya

Pos terkait