Posko Nataru Bandara Internasional Syamsudin Noor Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Posko Nataru Bandara Internasional Syamsudin Noor Resmi Ditutup

Wartaniaga.com, Banjarbaru-Posko kegiatan terpadu angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019-2020 di Bandar Udara Syamsudin Noor resmi ditutup.

Penutupan Posko Nataru karena berakhirnya kegiatan pada Selasa 7 Januari 2020. Posko ini berlangsung sejak 19 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020, ditutup dengan apel penutupan di Exhibition Hall Bandara Internasional Syamsudin Noor-Banjarmasin.

Acara ini dipimpin inspektur upacara Suriganata selaku Airport Security & Safety Senior Manager Syamsudin Noor.

Kegiatan Posko ini berlangsung selama 19 hari berjalan lancar, hal ini didukung oleh pasukan gabungan terdiri dari PT Angkasa Pura I (Persero), TNI AU, TNI AD, Pihak Kepolisian, Kantor Kesehatan Pelabuhan, BMKG dan Airlines.
“Terima kasih atas kerjasama yang baik oleh semua pihak yang sudah berkonstribusi dalam posko nataru kali ini, sehingga berjalan dengan lancarp dan kondusif,” ujar Indah Preastuty GM Bandara Internasional Syamsudin Noor.

BACA JUGA:  Minim Pasokan, Harga Cabai Rawit di Kalsel Melambung

Penutupan Posko Nataru Syamsudin Noor

Menurutnya, puncak pergerakan penumpang pada periode sebelum nataru terjadi sebelum tanggal 19 Desember 2019 dengan total 11.841 penumpang. Jumlah tersebut naik 13,16% dibanding tahun sebelumnya.

Pos terkait