Pasangan “JADI” Menang, Kadin Kalsel Berinvestasi di Balangan

  • Whatsapp
Pasangan "JADI" Menang, Kadin Kalsel Berinvestasi di Balangan

Wartaniaga.com, Paringin – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Selatan siap berinvestasi di Kabupaten Balangan jika pasangan bakal calon HM Riza Jihadi dan HM Arsyad (JADI) memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan tahun 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh, Kepala Kadin Kalsel, H.Edy Suryadi menyatakan siap untuk membantu Pemerintahan Kabupaten Balangan yg akan datang jika Pasangan JADI terpilih mejadi Bupati dan Wakil Bupati Balangan kelak.

Muat Lebih

“Saya akan berinvestasi sekaligus mengajak investor lain untuk mengembangkan Balangan menjadi kota yang modern berbasis smart city,” katanya.

BACA JUGA:  Dari Offroad, Gepak Kalsel Dukung HM Riza Pada Suksesi Pilkada Balangan 2020

Tidak hanya itu, Kadin Kalsel juga siap bersinergi untuk memajukan dunia usaha yang pada akhirnya akan terbuka seluas luasnya lapangan kerja bagi masyarakat Balangan khususnya dan Kalimantan Selatan secara umum.

Pasangan "JADI" Menang, Kadin Kalsel Berinvestasi di Balangan

Sementara itu, Pasangan H.Muhammad Riza Jihadi dan H.Muhammad Arsyad aktif melakukan pendekatan ke berbagai kalangan untuk memastikan rencana strategis pembangunan di kabupaten Balangan yang tertuang dalam visi dan misi bisa terealisasi.

Salah satunya yakni hari ini senin tanggal 7 Oktober 2019 Pasangan JADI melakukan silaturahmi ke kediaman H. Edy Suryadi selaku ketua Kadin dan Gapensi Provinsi Kalimantan Selatan.

Reporter : Budiannoor
Editor : Mukta
Foto : Budiannoor

Pos terkait