Kamta Desak DPRD Rampungkan Pembahasan APBD 2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Bupati Tanah Laut H. Sukamta desak pembahasan APBD 2020 untuk segera dirampungkan terlebih jajaran legislatif di wilayah tersebut sudah selesai dibentuk hingga ke pucuk pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut.

H. Sukamta mengharap kerjasama yang apik dan ulet dengan anggota DPRD yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu untuk menyelesaikan APBD 2020 dengan segera.

Muat Lebih

“Mari segera kita selesaikan APBD 2020 sehingga semua proses kegiatan bisa mulai kita laksanakan,” tutur Sukamta saat menghadiri pengambilan sumpah dan pengukuhan H. Muslimin sebagai pimpinan DPRD Tanah Laut periode 2019-2024 ( 24/9 ).

BACA JUGA:  Bawaslu Tanah Laut Terima 191 Calon Panwascam

Sementara itu, Ketua DPRD Tala yang baru saja dilantik, H. Muslimin menyebut pihaknya akan segera menetapkan alat kelengkapan DPRD Tala yang sudah di susun pimpinan sementara DPRD.

Semua ini demi terlaksananya percepatan dalam pembahasan APBD Tanah Laut tahun 2020 sehingga bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Muslimin mengajak seluruh elemen masyarakat Tanah Laut, Pemerintah dan dunia usaha agar tetap bersatu dan bergotong royong untuk membangun Tanah Laut lebih maju.

“Mari kita wujudkan apa yang sudah menjadi visi dan misi kita bersama untuk membangun masyarakat yang sejahtera,” tutur Muslimin.

Adapun Susunan Pimpinan DPRD Tanah Laut masa bakti 2019-2024 terdiri dari Ketua Muslimin, SE, Wakil ketua H. Atmari dan H. Rahimullah, SE, sedangkan pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Ita Widyaningsih, SH, MH di gedung DPRD Tanah Laut Jln. A. Syairani komplek Perkantoran Gagas Pelaihari.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Banjarmasin, Akan Ditandai Demo 3 Ormas

Reporter : Tony
Editor : Mukta
Photo : Tony

Pos terkait