Gelar Apel Siaga, PKS Pastikan Kesiapan Kadernya Jelang Pemilu

Wartaniaga.com.Banjarmasin-Menjelang Pemilihan Umum 2019 yang diadakan pada tanggal 17 April mendatang, Partai PKS mangadakan Apel Siaga yang dilaksanakan di halaman sekretariat DPW PKS Kalsel, Sabtu malam (16/3).

Acara yang juga dihadiri oleh Walikota Banjarmasin,  H Ibnu Sina ini bertujuan memastikan kader-kader yang ada di PKS sudah sesuai dengan domisili masing-masing dan akan menjadi saksi di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Pelatihan saksi sudah diadakan di kantor sekretariat, nama-nama saksi sudah siap diserahkan ke KPU dan Bawaslu”ujar Hendra Ketua PKS Kota Banjarmasin kepada wartawan.

Menurutnya,  nama-nama yang dikumpulkan perkelurahan akan di cek satu persatu baru serahkan kepada Bawaslu. ” Dipastikan hari senin sudah diserahkan ke Bawaslu, karena sudah ada intruksi dari pusat, wilayah dan kota”katanya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menuturkan apel siaga ini juga memastikan jaringan PKS sudah siap.

“Menjelang pemilihan Presiden dan calon legeslatif maka kami partai PKS mengadakan apel siaga untuk memastikan seluruh ranting dan anak ranting dalam kondisi sudah siap untuk mengikuti pemilu” ujarnya

Politisi PKS itu menambahkan, dalam rentan waktu sebulan inilah untuk menentukan nasib Bangsa dan Negara ini, maka dari itu saat inilah untuk kita bekerja keras memenangkan wakil rakyat. “ Kita berharap yang terbaik untuk bangsa dan negera ini”  walikota yang baru saja meraih peringkat pertama dari Seven Media Asia-Asia Global Council, Kategori Wali Kota, Best Of The Best Figure 2019.

Dari data DPDPKS, saksi yang disiapkan jumlahnya sesuai dengan TPS yang ada di Banjarmasin dengan angka cantik 1.888 orang, Partai PKS juga menyediakan kordinasi saksi atau satu saksi cadangan di setiap 10 TPS.

Reporter : Alfian Noor

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Alfian Noor

 

Pos terkait

banner 468x60