Tersengat Listrik, Dhani Tewas Saat Bekerja

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Tersengat listrik tukang bangunan yang bernama Afdhani, sering disapa Dhani tewas saat bekerja di Jalan Padat Karya Blok E Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis 12/9/2019, siang.

Peristiwa nahas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat, korban beralamat tak jauh dari tkp yakni Jalan Padat Karya Komplek Mutiara Raya Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara.

Muat Lebih

Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Banjarmasin Utara, AKP Dodi Harianto mengungkapkan saat kejadian korban sedang memasang tiang penyangga di rumah milik salah satu warga di lokasi kejadian.

BACA JUGA:  KPU Batasi Iklan Kampanye Peserta Pemilu di Media

Menurutnya, berdasarkan kesaksian salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian menceritakan saksi melihat korban sudah tergeletak di lokasi kejadian dengan tangan memegang bor listrik serta terlilit kabel.

“Korban memasang kayu silang dibawah rumah yang berair. korban tersengat aliran listrik yang diduga dari kabel rusak yang membuat korban tersetrum dan meninggal dunia,” beber Dodi.

Selain itu dugaan tersengat listrik juga diperkuat dari kondisi jari korban yang ditemukan luka terkelupas sehingga diduga tewasnya tukang bangunan itu akibat sengatan aliran listrik.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka karena kehendak keluarga yang tidak ingin dilakukan visum kepada korban untuk mengetahui secara persis penyebab korban tewas.

BACA JUGA:  Generasi Milenial Banua Miliki Kesempatan Besar untuk Berkembang

Editor / Foto : Mukta

Pos terkait