Sayed Tingkatkan Status Puskesmas

  • Whatsapp
Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar saat memberikan arah kepada pegawai puskesmas

L

Wartaniaga.com, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meninjau puskesmas desa Tanjung Semalantakan yang beberapa waktu lalu dilakukan penambahan ruang guna peningkatan statusnya.

“ Puskesmas ini ingin ditingkatkan lagi statusnya menjadi puskesmas rawat inap. Ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan aspirasi masyarakat yang selama ini masih terkendalan untuk mendapat rujukan ke rumah sakit” terangnya, Minggu (18/11).

Muat Lebih

Pada kesempatan ini, Sayed juga  melihat langsung bangunan-bangunan yang ada di desa tersebut seperti persoalan jalan, kantor desa dan sekolahan. Dirinya menita kepada SKPD terkai untuk sesegeranya melakukan perbaikan untuk menunjang roda ekonomi desa.

BACA JUGA:  Pertamina Bantu 3 Kelompok Nelayan

“Secepatnya perlu dilakukan perbaikan agar menunjang ekonomi, pendidikan dan pelayanan untuk masyarakat desa” tegasnya

Selain itu, Bupati juga menghadiri peringatan maulid nabi besar Muhammad S.A.W  di desa setempat.

Bupati mengatakan, momentum peringatan maulid nabi besar Muhammad S.A.W ini sangat tepat untuk memupuk kembali kecintaan kita kepada Rasul,  meningkatkan keimanan dan  ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Melalui peringatan maulid nabi besar Muhammad S.a.w ini jangan hanya dianggap seremonial belaka namun patut kita contoh, sebagai tauladan yang baik, yang ada pada Nabi kita, yaitu Nabi Muhammad S.A.W ” ujarnya.

Dirinya mengajak untuk mengamalkan sunnah nabi dalam kehidupan sehari-hari.” Mengamalkan apa yang dikerjakan nabi serta meneladani keperibadian dan akhlak mulia” harap Sayed

BACA JUGA:  Pemkab Kotabaru Ajukan 2 Raperda Baru

Reporter : Zainuddin

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Zainuddin

 

 

Pos terkait