TNI Siap Mendukung Pembangunan di Daerah

  • Whatsapp
Danrem 101/Antasari, Kol. Inf Yudianto Putrajaya bersama tokoh masyarkat dan agama

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan di Kalimantan Selatan (Kalsel) demi kesejahteran rakyat. Demikian diungkapkan Danrem 101/ Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya kepada sejumlah wartawan saat Halal bi Halal Idul Fitri 1439 H di Banjarmasin, Jum’at ( 22/6).

Dikatakannya, silaturahmi ini bukan sekedar bertemu dan bertatap muka tetapi harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. “ Semoga nilai silaturhami ini dapat kita terapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat” ucapnya

Muat Lebih

BACA JUGA:  Cegah Kelangkaan, 800 Gas Melon Tersedia di Pasar Murah Guntung Manggis

Menurutnya, TNI sebagai bagian dari rakyat sudah seharusnya mendidekasikan dirinya untuk kepentingan rakyat. Maka sejalan dengan program kerja Pemprov Kalsel yang juga bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, TNI akan ikut membantu mewujudkan keinginan tersebut.

“  Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus ikhlas dan fokus bekerja membantu rakyat untuk keamanan dan kesejahteraan” katanya seraya menambahkan dirinya sangat mendukung program “Bergerak” milik Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Sementara itu, Irdam VI/Mulawarman, Kol Inf Rosidin M.Si juga mengamini apa yang diungkapkan Putrajaya. Menurutnya TNI memang harus bekerja untuk nusa dan bangsa, di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“ Meski jasad kita berada di rumah tetapi fokus dan pikiran kita tetap untuk rakyat, bekerja 24 jam untuk kepentingan bangsa dan negara” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dinilai Strategis, Tepi Jalan Desa Panggung Dijadikan Pasar Malam

Reporter/ Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait