Muhaimin : Berbagilah agar Sukses !

  • Whatsapp
Muhaimin saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim
L

Wartaniaga.com,Batulicin- Bulan Ramadhan memang benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk saling berbagi dan membantu sesama. Tidak terkecuali Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi) cabang Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Melalui kegiatan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota, Hipmi Tanbu juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, jum’at (8/6).

Salah seorang anggota Hipmi Tanbu, Muhaimin mengungkap, kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar organisasi. “ Buka puasa bersama memang program tahunan kami, wadah saling bersilaturhami antara anggota” ujarnya

Muat Lebih

Namun, tambah pengusaha yang bergerak dibidang meubel dan furniture ini, terasa belum lengkap jika hanya berbuka puasa bersama tanpa ada kegiatan sosial.   Untuk itu, pihaknya mengundang puluhan anak yatim agar ikut berbuka bersama serta membagi bingkisan untuk mereka.

BACA JUGA:  TPID Kalsel Mampu Menjaga Kestabilan Harga Jelang Ramadhan

“ Tidak perlu mewah, yang terpenting bagi kami adalah silaturhami serta dapat memberikan manfaat dan membantu sesama khususnya anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa ini” ungkap pria yang selalu tampil sederhana ini.

Lebih lanjut owner Lida Aulia Group ini menuturkan program sosial yang dimiliki organisasi bukan hanya di bulan Ramadhan saja tetapi juga ada dibulan-bulan lain dan bersifat insidentil. Bahkan, untuk kejadian alam seperti kebakaran atau banjir pihaknya juga sering menggalang dana kemanusian.

“ Namanya memang organsasi pengusaha tetapi tidak melulu mengurusi bisnis, kami juga memiliki program sosial  dan pendidikan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah” kata Muhaimin seraya menambahkan dengan memberi itulah bisnis kita akan lebih berkah dan berkembang. “Jadi berbagilah agar sukses” bebernya

BACA JUGA:  Mengusung Perubahan dan Program Kesejahteraan Anggota, Iden Gobel Pimpin APJI 2019-2024

Penulis : Didin Ariyadi

Foto : Hipmi Tanbu

L

Pos terkait