Mengusung Perubahan dan Program Kesejahteraan Anggota, Iden Gobel Pimpin APJI 2019-2024

  • Whatsapp
Iden Gobel

Wartaniaga.com,Jakarta- Akhirnya, Bekas Wasekjen DPP Asosiasi Perusahaan Jasa boga Indonesia (APJI) Iden Gobel terpilih sebagia Ketua Umum baru APJI periode 2019-2024. Iden Gobel secara sah berdasarkan tata tertip dan anggaran dasar rumah tangga organisasi untuk memimpin APJI lima tahun kedepan.

Di temui usai dirinya terpilih Iden mengatakan APJI harus terdepan dan lebih maju lagi sesui dengan visi misi yang pernah ia  sampaikan, bahwa APJI harus berguna dan mensejahterakan semua anggota

Muat Lebih

“Kami, DPP APJI yang baru ini akan berfokus pada pengembangan DPD baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Dan pada akhirnya kesejahteraan anggota harus menjadi perhatian utama” ujarnya di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (21/2).

BACA JUGA:  Gandeng UMKM, Kadin Buat Pasar Wadai Ramadhan

Semangatnya yang tinggi untuk lebih memajukan organisasi APJI, membuat sosok pemimpin baru ini untuk segera menyusun program kerja seratus hari kedepan dengan target melantik empat DPD antaralain: Maluku, Maluku Utara, Gorontalo dan Kepulauan Riau.

Ketua pimpinan sidang acara Munas APJI, Fahrur Rosidi menjelaskan  APJI telah mendapatkan Ketua Umum yang baru sesuai dengan aturan di dalam tata tertip dan anggaran dasar rumah tangga organisasi. Iden Gobel telah memenuhi syarat ADRT sehingga layak dan dinyatakan sah menjadi ketua umum APJI.

” Saya berharap mari kita sambut pemimpin baru yang akan membawa arah baru bagi organisasi ini.”ucap Fahrur.

Terpisah, Ketua dan Sekretaris DPD APJI KALSEL, Surya D. Septianta dan Rosihan Anwar, menyampaikan selamat atas Terpilihnya Iden Gojek untuk menakhodai APJI selama 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:  Banjarmasin, Di Sini Penukaran Uang Receh Gratis

“Iden Gobel, mendapat dukungan dari mayoritas DPD dan secara Visi dan misi Memang sejalan dengan kami di Kalimantan Selatan. Kami di daerah butuh dukungan berupa pembinaan dan perhatian untuk peningkatan kualitas usaha” kata Surya yang juga pemilik Kaila Katering Banjarbaru ini.

Rilis DPD Apji Kalsel

 

Pos terkait