Wuling Almaz Diyakini Jadi Idola Baru di Kelas SUV

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dealer Wuling Motors Banjarmasin memperkenalkan produk terbarunya di kelas sport utility vehicle (SUV) yakni Almaz. Mengusung konsep Drive Unlimited Way, Wuling Almaz diyakini bakal menjadi idola baru di kelasnya.

Branch Manager Wuling Motors Banjarmasin, Anton Timur Jaelani mengungkapkan kehadiran Wuling Almaz menjadi penyempurna varian mobil yang dimiliki Wuling.

Muat Lebih

“Ini produk terbaru dari Wuling dan rencana akan dilaunching pada 27 Februari bulan ini” ujarnya seraya menambahkan jika sebelumnya Wuling sudah memiliki Cortez, Confero dan Formo.

BACA JUGA:  Dirut Bank Kalsel Agus Sabarrudin Hadiri ISEF 6th

Meski belum launching pihaknya sudah memberikan kesempatan pada masyarakat Banjarmasin untuk mencoba kenyamanan mobil yang berkapasitas mesin 1.500 cc ini.

Dikatakan Anton, dengan desain gagah dan fitur yang lengkap pihaknya yakin Almaz mampu bersaing dengan produk lain di kelas SUV.

Bukan itu saja, desain dashboard nya futuristik berkat penggunaan layar sentuh besar berukuran 10.4 inci menjadikan mobil ini lebih tampil lebih mewah.

Bahkan sunroof yang menyatu dengan panoramic roof hadir menghiasi langit-langit Almaz. Jok model kulit dengan stiching juga memberikan sentuhan menawan pada interiornya.

Dengan berbagai kecanggihan dan kelebihan yang dimiliki Wuling Almaz, Anton yakin dapat memasarkannya 40 unit dalam tahun ini.

BACA JUGA:  Mengenal Radja Go Solusi Murah Transportasi Online

” Melihat antusias masyarakat Kalsel terhadap mobil jenis SUV dan dengan segala kelebihan yang dimiliki, kami yakin Wuling Almaz bukan saja menjadi idola baru masyarakt tapi juga dapat merebut pasar dan terjual 40 unit lebih” paparnya kepada wartaniaga, disela-sela test drive Wuling Almaz di Banjarmasin, Sabtu (24/2).

Meski demikian, dirinya belum bisa menyebutkan harga pasti produk ini. ” Belum ada harga resmi, jadi kami belum bisa mempublikasinya tetapi kisarannya sekitar Rp 300 jutaan” terang Anton.

Reporter : Fathur Rahman
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Fathur Rahman

Pos terkait