Yuk Buruan ke PLN, Ada Gratis Tambah Daya

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sepanjang bulan Juni ini PT PLN memberikan potongan harga kepada para pengguna listrik yang ingin menambah daya. Berlaku diseluruh cabang PLN di Indonesia, diskon yang dberikan hingga 50 persen, bahkan ada yang gratis.

Menurut Manager Rayon Lambung Mangkurat Banjarmasin, Masiam, program ini dinamankan Gemerlap Lebaran 2018 dimana tujuannya untuk memenuhi kebutuhan listrik baik bagi rumah tangga terlebih lagi tempat ibadah.

Muat Lebih

“  Seringkali kami mendapat keluhan dari pelanggan yang merasa kekurangan daya listrik sehingga untuk menghidupkan berbagai keperluan rumah tangga tidak bisa. Nah, khusus bulan Juni ini PLN membuat program diskon 50% biaya sambungan untuk rumah tangga” jelasnya

BACA JUGA:  Bank Kalsel Fasilitasi PNS untuk Pembiayaan Konsumtif

Ditambahkannya, khususnya bulan Ramadhan biasanya  keperluan listrik untuk masjid dan musholla meningkat, untuk itu melalui program ini pihaknya mengratiskan biaya penyambungan. “ Khusus untuk tempat ibadah masjid, gereja atau yang lainnya tidak kami pungut biaya alias gratis” ujarnya.

Dirinya mengajak seluruh tempat ibadah yang ada di Banjarmasin untuk memanfaatkan kesempatan langka ini.

“ Kami menghimbau kepada segenap pengelola tempat ibadah yang ada di Banjarmasin dan Kalsel umumnya agar segera memanfaatkan promo diskon tambah daya 100 % ini, karena waktunya terbatas hanya sampai 30 Juni 2018” imbuh Masiam.

Soal waktu sambungan, Masiam memastikan tidak memerlukan watu  yang lama. “ Tinggal daftar dengan menunjukan IDPEL ( no kontrak pelanggan,red) dan tunggu kedatangan petugas. Tidak lebih dari 1 jam pengerjaan selesai” terangnya.

BACA JUGA:  Bakti Sosial BPC Hipmi Banjar, Berbagi Tak Pernah Rugi

Selain datang langsung ke kantor PLN terdekat, pelanggan juga dapat mendaftar ke contact center PLN ( kode area+123) atau emailpln123@pln.co.id serta website www.pln.co.id.

Reporter : Edy Koesmono

Editor : Didin Ariyadi

L

L

Pos terkait