Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Gelar Rapat Kerja Provinsi Tahun 2024

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Tahun 2024 di Hotel Rodhita Banjarmasin pada, Sabtu (10/2/2024). Rakerprov ini diikuti oleh seluruh pengurus IMI Kalsel, perwakilan klub motor, dan undangan lainnya.

Rakerprov ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja IMI Kalsel tahun 2023 dan menyusun program kerja tahun 2024. Selain itu, Rakerprov ini juga menjadi ajang untuk konsolidasi organisasi dan meningkatkan sinergi antara IMI Kalsel dengan klub motor di Kalsel.

Dalam sambutannya, Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi, mengatakan bahwa IMI Kalsel berkomitmen untuk terus mengembangkan olahraga otomotif di Kalsel. “Kami ingin menjadikan IMI Kalsel sebagai organisasi yang profesional dan berprestasi,” kata Edy Sudarmadi.

Edy Sudarmadi juga menyampaikan beberapa program kerja IMI Kalsel tahun 2024, antara lain:

Penyelenggaraan event otomotif, seperti kejuaraan balap motor dan mobil. Pembinaan atlet otomotif Kalsel. Sosialisasi keselamatan berkendara. Peningkatan kualitas SDM pengurus IMI Kalsel.

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa Rakerprov ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja yang konkret dan bermanfaat bagi kemajuan olahraga otomotif di Kalsel.

“Kami berharap IMI Kalsel dapat menjadi organisasi yang mampu melahirkan atlet-atlet otomotif berprestasi di kancah nasional maupun internasional, seperti hal nya PON,” katanya.

Untuk PON, hal itu menurutnya juga akan dibahas pada raker kali ini, dimana ada 4 pembalap kalsel yang turut bersaing nantinya dengan target bisa mendapat medali emas.
“Karena di Papua kemarin tak dapat apa-apa, maka oada PON tahun ini kita targetkan dapat medali emas,” ucapnya.

Rakerprov IMI Kalsel Tahun 2024 ini ditutup dengan pengukuhan 9 pengcab IMI Kabupaten kota se Kalsel serta pemberian penghargaan terhadap pengurus organisasi dan atlet berprestasi.

Reporter:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60