Patuhi Peraturan Pemilu, Hasnuryadi Turun Bersihkan APK Miliknya

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Calon anggota legislatif DPR RI dari partai golongan karya (Golkar), Hasnuryadi Sulaiman, mulai cabuti alat peraga kampanye miliknya (APK).

Turun langsung untuk mencabut dan membersihkan alat peraga kampanye atau APK miliknya dilakukan langsung di beberapa kawasan pada, Sabtu dini hari (10/02/2024).

Satu persatu APK dibongkar dan diturunkan serta dibersihkan dari lokasi. Hal ini mulai dilakukan putra dari almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB tersebut, seiring berakhirnya masa kampanye jelang pemungutan suara.

Selain itu, Hasnuryadi juga mengajak para Caleg terutama dari partai Golkar untuk bisa segera melakukan pencabutan dan pembersihan APK agar bisa menjaga lingkungan dan kenyamanan kota banjarmasin saat pemungutan suara.

“Jadi jelang masa berakhirnya ini kita ingin menghimbau dan mangajak caleg khususnya dari partai Golkar agar bisa segera mencabut dan membersihkan APK nya masing-masing untuk sama sama mena’ati peraturan,” pungkasnya Hasnuryadi Sulaiman.

Diketahui, masa kampanye berakhir pada 10 Februari dan dilanjutkan dengan tahapan masa tenang terhitung 11 hingga 13 Februari 2024. di momen masa tenang, para peserta pemilu tidak diperkenankan lagi melakukan berbagai aktivitas kampanye, termasuk dihimbau menurunkan berbagai alat peraga Kampanye.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60