Walikota Banjarbaru Kunjungi Rumah Produksi Sabun Cuci Big Fast

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Kegigihan dan keuletan Ani terbayar sudah setelah dikunjungi orang nomor satu di Kota Banjarbaru pada Jum’at (26/11) pagi beserta rombongan.

Dia terkejut saat dihubungi ajudan pada hari sebelumnya bahwa Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin ingin berkunjung dan melihat rumah produksi sabun cuci bermerk Big Fast miliknya tersebut.

Sebelumnya, Irwaningsih nama lengkapnya mengikuti Borneo UMKM Expo 2021 pada kamis 25 Nopember 2021 yang diadakan Dinas Koperasi UMKM Provinsi yang bekerja sama dengan Amanah Borneo Park sebagai penyelenggara.

Disaat kunjungan Walikota Banjarbaru pada stand-nya, dia sempat berbincang dengan Aditya tentang sabun buatannya ini. Hingga mengundangnya untuk singgah dan melihat rumah produksinya.

BACA JUGA:  Gegara Vaksinasi di Bawah 50 Persen, Banjarmasin Kembali Level 4

Gayung bersambut, pada malam harinya mendapat kabar dari ajudan bahwa Walikota Banjarbaru akan berkunjung kerumahnya besok hari.

Sementara itu, Ovie nama panggilan akrab Walikota Banjarbaru ini sangat mengapresiasi rumah produksi pembuatan sabun cuci Big Fast milik Ani. Dia juga berjanji akan membantu dan merekomendasikan untuk dipergunakan di instansi di kota Banjarbaru.

“Insya Allah kami nanti akan buatkan surat edaran dan himbauan agar menggunakan sabun cuci piring atau tangan untuk membantu Big Fast dalam pemasaran produknya,”ujarnya.

L

Pos terkait