Kerjasama dengan PUPR RI, Aditya Berharap Kebencanaan di Banjarbaru Dapat Diminimalisir

Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin saat penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara dengan Dirjen PUPR RI (Foto: MedCenBjb)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara antara Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dengan Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dilaksanakan di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Kamis (10/1).

Dalam keterangannya, Aditya mengharapkan melalui kerjasama yang erat dengan Kementerian PUPR RI, kebencanaan di Kota Banjarbaru dapat diminimalisir, sementara kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi secara optimal.

“Melalui kerjasama dengan Kementerian PUPR ini, harapannya kebencanaan di Kota Banjarbaru bisa diminimalisir dan kebutuhan masyarakat terpenuhi,” ujar Aditya.

Sinergi ini lanjutnya, diharapkan menjadi langkah positif untuk menciptakan kondisi yang lebih aman dan sejahtera bagi penduduk Kota Banjarbaru.

“Dengan penandatanganan Naskah Hibah ini, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan pusat akan semakin diperkuat, membawa kebaikan bagi perkembangan Kota Banjarbaru ke arah yang lebih baik,” tandas Aditya.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60